UMB – DAIKIN Career Land 2019

PT. Daikin Airconditioning Indonesia didirikan pada bulan Juni 2012 dan menjadi bagian dari Daikin Global untuk menyediakan produk-produk berkualitas dunia dan melayani pasar Indonesia dengan beragam kebutuhan pelanggan. Saat ini PT. Daikin Airconditioning Indonesia memiliki jaringan distribusi 11 cabang di kota Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Palembang, Pekanbaru, Medan dan lebih dari 1,000 dealer .

Menyadari ketatnya persaingan pasar dan kebutuhan sumber daya manusia yang unggul guna menunjang target dan capaian perusahaan ke depannya. PT. DAIKIN Indonesia mengundang Jurusan Teknik Mesin Universitas Mercu Buana, sebagai salah satu Jurusan Teknik Mesin yang terakreditasi ‘A’ oleh BAN-PT DIKTI. Untuk mengunjungi fasilitas National Training Center di Bilangan Sunter Jakarta Utara.

Rombongan yang di pimpin Oleh Alief Avicenna Luthfie ST., M.Eng, selaku SekProdi Teknik Mesin UMB yang di dampingi oleh Nanang Ruhyat PhD selaku kepala Laboratorium Teknik Mesin UMB dan Agung Wahyudi, ST. MT., dosen pengampu matakuliah kewirausahaan, berangkat dari kampus UMB Meruya jam 07.00 WIB dan langsung di sambut hangat oleh team DAIKIN Training Center.

Peserta di jelaskan mengenai keunggulan teknologi produk PT. DAIKIN sehingga menjadikan mereka leader dalam industri Air Conditioning di Dunia. Pertanyaan demi pertanyaan mampu di jawab dengan lugas dan jelas oleh team DAIKIN training center, sehingga peserta mendapatkan applicable knowledge langsung dari dunia industri.

Program ini sangat bermanfaat bagi dunia kampus untuk menyiapka stock sumberdaya manusia yang siap pakai dan mumpuni sesuai kebutuhan industri, semoga kedepannya kerjasama ini akan lebih real dalam pengembangan dunia riset di kampus dan industri.

Bravo Teknik Mesin !!!

 

 

-admingvg-